Senin, 15 November 2010

Step Up 3D is AMAZING!!!!!

Poster Movienya

ARGHHH!!!! ini dia film yang sudah ditunggu-tunggu sekian lama oleh saya!!!!!
Setelah menahan diri untuk melihat video trailernya di Youtube, dan setelah sekian lama menutup kupin dari cerita temen-temen yang ada di jakarta yang uda nonton duluan...akhirnya Dodol bisa juga nonton secara langsung di minggu pertama Step Up 3D keluar!!!! 

Emang agak telat si mo ngereviewnya...tpi ya gpp la yaaa...hahahahaha..
Secara pribadi Dodol emang tertarik dengan dunia dance , terutama modern dance gt....dan lebih khusus lagi sangat-sangat suka dengan gerakan dance robotic!!!!! karena sejak kelas 1 SD Dodol uda belajar sendiri yang namanya gerakan seperti Michael Jakson dan sampai sekarang masih suka gerak-gerakin badan seperti itu!!!!
Jadi inget pertama x belajar moonwalk di depan rumah, sendirian seperti orang autis, dan pada akhirnya BISA!!!! dan sempet tampil di acara pensi waktu SMP dulu...ah kangen gini jadinya!!!hahaha...


Btw, soal film! ini film bagus sangat super luar binasa!!!!!!!!!!!
yang belum nonton buruan! gak tau masih ada atau gak di bioskop! dan disarankan 3D karena efeknya keren2.. ini trailernya biar makin gemes!!!!




Nah di awal Dodol sempet bilang tertarik banget sama gerakan robotic gitu, di film ini ada yang menarik ! setelah dicari-cari info ternyata nama asli dancer ini Madd Chadd, dia dil film ini sebagai bagian dari tim pemeran utama! di film ini sma sekali gak ngo , karena figuran si, tapi figuran juga ada ngo kecuali dia!
Tapi soal gerakan robotic nya gak perllu diragukan!!!! 
ini si Madd Chadd itu
Ini di dance roboticnya waktu di Step Up 3D!!!!



keren kan?????
suatu saat deh Dodol kepingin nge record gerakan robotic Dodol, gak jelek-jelek amat kok...suatu saat la! hahahahahha...see you !!!!!