Selasa, 23 November 2010

Finger Board


Baru denger atau uda pada tau nih yang namanya fingerboard???
Sebagian orang pasti uda ada yang tau apa itu fingerboard,soalnya Dodol sendiri taunya aja baru-baru ini, dan ternyata temen kampus Dodol uda tau n main ni fingerboard dari jaman SD....shock si denger fakta seperti itu...yah wajar la..mungkin karena dulu Dodol kan SD masih di kota kecil jadi gak tuh yang ginian...hahahah..
Nah bagi yang belum tau apa itu fingerboard, jadi fingerboard itu adiknya skateboard...klo skateboard uda pasti tau kan??hahaha
Nah kalau fingerboard itu ukurannya jauh lebih kecil dan dimainkan dengan 2 jari tangan saja...dan cara mainnya sama dengan skate board yang asli, teknik yang digunakan pun sama..
Ini nih contoh produk dari TechDeck yang merupakan merk terkenal untuk fingerboard sendiri...
Tech Deck

Nah kalau ini skate parknya..persis dengan yang asli kan?????
Suasana di kalangan pemain fingerboard....
Penasaran cara mainnya? nih Dodol kasi video yang diambil dari YouTube...pasti takjub deh!!!


Nah kalau Dodol sendiri baru punya fingerboard itu 2 hari yang lalu,, itu juga gak sengaja belinya...karena lagi jalan-jalan ke IP bareng ehem-ehem terus liat fingerboardnya lagi diskon 40%...yah jadi beli deh....kemarin Dodol tebus nih fingerboard dengan harga Rp 36.000,- ya sesuai la buat pemula...
Dan setelah dicoba-coba...SUSAH! dan belum gitu lancar..haha..tapi lumayn si untuk mengisi waktu luang karena gampang dibawa..jadi bisa main deh di kampus ,diatas meja atau dilantai..hahahah..
Ini nih fingerboard punya DODOL....







Gimana?? tertarik??hahhaa....OKe deh..sekian dulu review soal fingerboard..mudah2an bisa nambah informasi bagi yang belum tau!..thanks ya uda mampir!!!!