Selasa, 05 Oktober 2010

~Proud With My Own Faculty~



Rasa BANGGA....rasanya itu yang dibutuhin kita untuk fakultas kita masing-masing...hehe..milkysmile.. Buat saya sendiri, kuliah bukan hanya sekedar datang memenuhi jadwal yang sudah di print-out , kuliah bukan hanya sekedar menyelesaikan tugas dan berusaha sebaik mungkin dalam mengerjakan soal-soal yang ada....
Ada nilai lebih yang bisa kita ambil dari aktivitas kita sebagai mahasiswa....Aktif dalam organisasi salah satunya..Saya sendiri juga sedang mencoba sebisa mungkin aktif dalam organisasi jurusan saya....milkysmile
Dan Dodol sendiri merasa banyak plus-poin yang bisa kita dapat...salah satunya menambah relasi dan koneksi kita di linkungan Universitas. Semenjak mengikuti organisasi , contohnya HIMA Interior , Dodol akhirnya memiliki teman,pengalaman, wawasan yang lebih. Jadi, jangan pernah ragu untuk masuk organisasi dan ikut aja kalo ada acara-acara yang sedang berlangsung. Menjadi panitia dalam suatu acara juga pengalaman yang baik buat kita loh,,,,hahaha..


Bicara soal BANGGA....foto ilustrasi  diatas sebenarnya dibuat untuk nunjukin rasa bangga dan cinta Dodol pada jurusan Dodol sendiri...milkysmile..hahaha...Semoga temen-temen juga punya rasa yang sama dengan saya...hahahaha.... HIDUP FSRD!!!!!!

1 komentar:

TOMKUU mengatakan...

wuihhh terharu bacanya!!! semangat!!!

Posting Komentar

komentar kalian sangat membantu dalam karya-karya saya....thanks before!!! ^^