Kamis, 07 Oktober 2010

Sketsa Cepat MDI 1

Nah kali ini sedikit ngasi liat sketsa-sketsa kecil dari tugas MDI 1 (Mayor Desain Interior )....
Sketsa-sketsa yang dibuat masih sangat kasar dan cuma buat gambaran dari denah yang dibuat aja..
Buat tahun ini, MDI 1 proyeknya bukan lagi apartemen, tapi memakai kontainer..NAH Lo...kontainer kok dibuat rumah tinggal si??!!! aneh kan y?
Emang si..Masih belum sering diketahui orang-orang kalau banyak diluar sana desain rumah tinggal terutama untuk 1 orang memakai dasar dari rangka kontainer...hmm..
Ini nih contoh-contoh kontainer yang dijadii rumah tinggal...



Keren-keren kan ya??
Dodol sedikit merasa kesulitan dalam merancang rumah tinggal kontainer ini karena luas yang disediakan hanya 2 kontainer, 1 kontainernya aja cuma 12 x 2.4 x 2.4 m .....Jadi harus ekstra kerja keras cari ide supaya rumah yang di desain nyaman dan bagus..haha..
Untuk sketsa-sketsa yang uda dibuat belum bisa ngenunjukin ide-ide Dodol secara detail, karena masih hanya untuk gambaran kesan ruang aja...kalau untuk detail nanti bakal di update lagi...
Ini nih sketsa cepat yang dibuat pakai spidol diatas kertas A4....
sketsa untuk dapur dan ranjang

sketsa desain kolam ikan di bagian luar kontainer

kalau yang ini pakai drawing pen

sketsa desain meja tv dan soundnya

sketsa perspektiv untuk desain ranjang yang
memiliki fungsi ganda sebagai storafe pakaian
 nah..itu dia tuh sketsa-sketsa kasar Dodol, masih jelek si, karena skil Dodol masih hijau di dunia Interior, yah namanya juga lagi belajar..hahahaha...Kenapa gambarnya acak-acakan? hehe.. in mungkin karena Dodol bikinnya gak pakai penggaris dan langsung memakai spidol, jadi maklum kalau garisnya masih jauh dari yang namanya lurus...
Sekian dulu deh.. ditunggu update sketsa Dodol berikutnya ya...^^